Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2017

Nusa Penida, Kepingan Surga di Planet Bumi

Kalau kamu pernah main ke Bali tanpa mampir ke Nusa Penida, baiknya kamu balik lagi ke sana deh. Gak afdol liburanmu, serius! Pulau cantik ini adalah destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Yes, kalau kamu kids jaman now yang hobi nongkrongin temlen instagram sampe lupa waktu, pasti sudah sempat dong melihat foto prewedding-nya Kahiyang Ayu, putri presiden Jokowi, yang mengambil salah satu spot di Nusa Penida itu…
Seminggu selepas lebaran idul fitri tahun lalu, saya dan sepupu sekaligus soulmate (namanya Putri) kembali ke kota perantauan, izinnya sih begitu. Padahal kami diam-diam malah mengambil penerbangan tujuan Bali, hahhaha. Sebenarnya sih ya kami tidak berniat pergi tanpa pesan macam begitu, Cuma berhubung waktu izin gak dikasih, ya sudah…terpaksa. Tapi jangan dicontoh! Pergi tanpa restu itu banyak malapetakanya loh. Dan tentu saja, kami pun mengalaminya. Btw, liburan aja butuh restu gaes, apalagi kalo mau membangun rumah tangga. *eh ****
Saya dan Putri mendarat di Bandara I…